Sedan besar generasi kedelapan pembuat mobil Bavaria membayangkan menjelang pengungkapannya tahun depan

Desainer di Kolesa.ru telah menciptakan rendering baru yang keren tentang seperti apa tampilan BMW Seri 5 generasi berikutnya, berdasarkan bidikan mata-mata pertama yang baru-baru ini diambil di Eropa.

Diharapkan akan terungkap tahun depan sebelum mulai dijual secara global sebagai model 2023, generasi kedelapan sedan besar pengaturan standar BMW sedang memasuki fase pengembangannya dan sekarang telah terlihat pengujian di Jerman baik dalam model all-electric (EV) dan plug. -in hybrid (PHEV) bentuk.

Telah diketahui info mobil terkini setelah Seri E60 5 yang dirancang oleh Chris Bangle pada tahun 2003, BMW kembali ke proporsi klasik dari para pendahulunya yang terkenal sejak tahun 1972 untuk F10 pada tahun 2010 dan Seri G30 5 saat ini pada tahun 2016.

Sekarang BMW Seri 5 tampaknya akan mendapatkan dosis besar agresi dengan G60, yang akan mengayunkan lampu depan yang lebih marah dan profil yang lebih berbentuk baji dalam pertarungan barunya melawan Mercedes-Benz E-Class, Audi A6 dan Genesis G80 (Lexus GS telah dipotong dan Jaguar XF kemungkinan akan hilang sebelum tiba).

Seperti yang ditunjukkan oleh gambar-gambar segar yang dihasilkan komputer ini, BMW Seri 5 2023 akan meminjam berbagai elemen desain segar dari model terbaru BMW termasuk Gran Coupe Seri 4 baru, termasuk lampu depan LED yang lebih ramping yang mengapit gril yang lebih menonjol.

Yang mengatakan, jelas dari bagal uji berpakaian kamuflase bahwa gril 5er baru tidak akan memecah belah seperti gril ginjal ganda ‘mulut besar’ yang terlihat pada Seri M3 dan 4 terbaru.

Di bagian belakang, spoiler kecil telah dipasang di tutup bagasi, sementara gagang pintu dari BMW i4 Gran Coupe EV juga akan bergabung.

BMW Seri 5 2023 akan didasarkan pada arsitektur CLAR rear/all-wheel drive yang sama dengan Seri 3 dan Seri 7 terbaru, menghadirkan sistem operasi iDrive 8 terbaru BMW dan berbagai teknologi baru lainnya – mungkin termasuk pengaturan layar ganda yang terdiri dari kluster instrumen digital 12,3 inci dan layar sentuh infotainment 14,9 inci seperti yang terlihat pada BMW iX dan i4 EV.

Seri 5 mengalami facelift tahun lalu, ketika harga naik antara $2600 dan $6000, sebelum naik lagi pada tahun 2021. Kisaran harga saat ini mulai dari $99,900 ditambah biaya on-road dalam bentuk entri 520i, diperpanjang hingga $274,900 ditambah ORC untuk top- rak BMW M5 CS.

Berbagai powertrains saat ini ditawarkan di sedan besar Jerman Down Under, termasuk bensin empat silinder dan V8, diesel enam silinder dan plug-in hybrid bensin-listrik (530e).

Dan tambahan baru untuk sedan Seri 5 berikutnya dan turunan Touring yang mengikutinya akan menjadi powertrain semua-listrik.

Seri 5 BMW berikutnya tidak diatur untuk debut hingga paruh kedua tahun 2022, jadi tunggu lebih banyak render dan spy shot sementara itu.

Render BMW Seri 5 baru yang tajam

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *