Paket Anda selesai dan Anda telah membeli lot Anda. Anda mungkin sedikit terburu-buru untuk memulai konstruksi di rumah baru Anda. Bagaimanapun, terobosan adalah langkah pertama menuju proses dan kegembiraan Anda dapat dimengerti. Tetapi sebelum Anda mengambil sekop tepercaya Anda (atau menjadwalkan penggalian Anda), ada beberapa hal yang harus Anda periksa dari daftar tugas Anda.

Sementara beberapa daftar periksa penggalian akan diselesaikan oleh pembangun Anda, ini membantu untuk memahami seluruh proses. Dengan begitu, Anda akan tahu bahwa tanah Anda benar-benar siap untuk proses konstruksi. Ikuti bersama dengan pembangun Anda saat sentuhan akhir diberikan pada lahan Anda sebelum menggali.

Kunjungan situs 

Pembangun Anda harus selalu mengunjungi tempat Anda sebelum melakukan peletakan batu pertama. Tentu, Anda mungkin telah menyediakan peta plat dan survei sebagai bagian dari proses desain, tetapi pembangun Anda juga harus memiliki lahan pribadi. Pastikan Anda menjadwalkan kunjungan situs di mana Anda berjalan bersama. Anda dapat mengidentifikasi masalah apa pun yang Anda miliki tentang tanah (pikirkan lereng curam atau limpasan air) dan pembangun Anda dapat memastikan rumah yang Anda rencanakan masuk akal di situs yang Anda pilih.

Tes tanah

Anda mungkin melihat tanah Anda sebagai hamparan tanah, tetapi kotoran itu dapat membuat atau menghancurkan rumah Anda. Pengujian tanah harus dilakukan oleh insinyur yang berkualifikasi untuk memastikan rumah Anda akan tetap aman di lahan Anda. Pengujian tanah dapat mencakup proses untuk menguji bagaimana tanah Anda bereaksi saat dipadatkan dan uji. Pengujian melibatkan penggalian lubang kecil dan mengisinya dengan air. Ini memberi insinyur gambaran tentang bagaimana tanah Anda menyerap dan mengarahkan air. Tanpa pengujian tanah yang diperlukan, Anda mungkin tidak dapat membangun. Terlebih lagi, pengujian tanah memberi Anda ketenangan pikiran bahwa rumah Anda akan bertahan dalam ujian waktu (dan hujan).

Utilitas

Jika Anda memilih banyak dalam pengembangan yang ada, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang utilitas. Pengembang Anda kemungkinan mematikan semua daya, gas, dan air ke setiap lot untuk mempermudah proses pembangunan. Namun, jika Anda memilih lot yang belum dikembangkan, Anda pasti ingin utilitas dibawa ke lot sebelum memulai. Anda harus tahu di mana utilitas memasuki rumah sebelum menuangkan fondasi. Plus, memiliki daya dan air membantu proses pembangunan berjalan lebih lancar.

Panggilan 811

Saluran gas dan air bawah tanah dapat mempersulit bangunan Anda. Jika Anda atau pembangun Anda merusak tanah tanpa terlebih dahulu memeriksa saluran utilitas, hasilnya bisa menjadi bencana. Ada kejadian di mana seluruh kota kehilangan daya hanya karena ekskavator tersangkut kabel listrik saat menggali fondasi. Untungnya, setiap negara bagian di negara ini memiliki layanan yang mengidentifikasi semua saluran utilitas yang ada di properti Anda sehingga Anda tidak main tebak-tebakan.

Survei

Anda mungkin pernah melihat peta plat properti Anda dan itu mungkin bahkan dalam set denah rumah Anda yang sudah selesai. Masalahnya adalah peta plat biasanya diperoleh melalui arsip daerah bisa jadi tidak akurat dan ketinggalan zaman. Contoh kasus: Saya baru-baru ini memiliki sebidang tanah setinggi lima kaki yang ditambahkan ke garis properti saya, menyadari bahwa peta plat yang diajukan tidak benar. Surveyor yang memenuhi syarat dapat datang ke properti Anda dan mengukur dengan tepat di mana garis properti Anda mulai dan berakhir. Sementara saya mencetak lebih banyak properti, tetangga saya kehilangan beberapa milik mereka. Mereka telah membuat lanskap di area tersebut dan bahkan memiliki bangunan kecil di atas tanah yang sebenarnya bukan milik mereka. Survei memastikan bahwa Anda hanya membangun di tempat yang diizinkan.

Kode 

Terakhir, pastikan Anda melihat kode bangunan kota Anda untuk terakhir kalinya sebelum membangun. Perancang dan pembuat Anda harus terbiasa dengan semua aturan dan peraturan seputar bangunan Anda, tetapi detail kecil bisa hilang dalam shuffle. Kemunduran, misalnya pengukuran yang mengatur seberapa dekat sebuah bangunan dengan garis properti bisa jadi rumit dan mudah terlewatkan. Menggali rumah yang melanggar batas atau terlalu dekat dengan rumah tetangga dapat menghasilkan perbaikan yang mahal. Pastikan rumah Anda secara normal dan proses pembangunan Anda akan berjalan lebih lancar.

Hari ketika Anda mulai menggali fondasi untuk rumah Anda adalah salah satu bagian paling menarik dari proses pembangunan. Namun, jangan biarkan kegembiraan Anda mengaburkan penilaian Anda dan menyebabkan kesalahan. Bekerja samalah dengan pembangun Anda untuk memastikan semua item yang harus dilakukan telah dicentang sebelum memulai. Satu atau dua minggu uji tuntas di awal pembangunan Anda dapat menghemat berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan birokrasi sehingga Anda bisa masuk ke rumah baru kami lebih cepat (dan dengan lebih sedikit sakit kepala).

Jika Anda ingin menyewa kontraktor untuk mendesain rumah Anda sebaiknya Anda menghubungi jasa desain rumah depok yang bekerja profesional dan memberikan pelayanan terbaik.
Breaking Ground: 6 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Anda Menggali Pondasi Anda

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *